Kursus Komputer di Jambi ITECH COURSE

Kursus Komputer di Jambi ITECH COURSE
Hasil gambar untuk ITECH METRO

AddressITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
 Kursus Komputer di Jambi ITECH COURSE - Buat anda yang dulu tidak jarang ambil paket 6 jam di warnet sambil memperhatikan The Hoobastank hingga Avenged Sevenfold, tentu tahu banget apa yang mesti dilaksanakan kalau komputer nge-hang. Biar lebih paham, mengapa enggak masuk jurusan kuliah Ilmu Komputer saja?

Yap, di jurusan kuliah Ilmu Komputer, anda akan mempelajari sistem komputasi, hardware, software, hingga bahasa pemrograman. Di Indonesia terdapat lima perguruan tinggi negeri (PTN) yang telah mengantongi akreditasi A guna jurusan kuliah Ilmu Komputer, lho.

Akreditasi ini didapatkan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Penilaian akreditasi program studi atau jurusan dari BAN PT ini sendiri, mencakup tujuh faktor. Di antaranya adalahvisi, misi, destinasi dan sasaran, serta strategi pencapaiannya; tata pamong, kepemimpinan, sistem pengelolaan dan penjaminan mutu; mahasiswa dan lulusan; sumber daya manusia; kurikulum, pembelajaran, dan keadaan akademik; pembiayaan, sarana dan prasarana, serta sistem informasi; penelitian, pengabdian untuk masyarakat, dan kerjasama.

Comments

Popular posts from this blog

KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-

Kursus Komputer Dijambi ,

Kursus Kompute di jambi ITECH COURSE