Kursus Komputer di jambi Itech Course Indonesia

Kursus Komputer di jambi Itech Course Indonesia



Alamat: ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Provinsi: Lampung
Telepon: (0725) 44430

Kursus Komputer di jambi Itech Course Indonesia
Tanpa coding, tanpa jargon. Saran sederhana untuk membangun situs web yang menarik perhatian dari awal tanpa harus mempunyai tidak sedikit kemahiran pengkodean.

Membuat situs web anda sendiri mungkin terasa seperti tugas yang menakutkan, tetapi lebih mudah daripada yang anda pikirkan. Anda tentu tidak perlu menghabiskan ribuan untuk pengembang atau desainer.

Tentu saja terdapat tidak tidak banyak cara berbeda untuk menggarap tugas ini, tetapi untuk saat ini kami hanya akan merundingkan salah satu dari mereka untuk meminimalisir semua instruksi secara detail. Jika Anda mengikuti proses yang sederhana, selangkah demi selangkah, Anda dapat berdiri dan dilangsungkan dalam masa-masa tidak lumayan dari satu jam.

Sebelum memulai, ada sebanyak istilah yang perlu kamu pahami. Kami bakal tidak tidak banyak menggunakannya.

Web host - Pikirkan membangun situs web anda seperti membangun rumah. Sebelum anda membangun, Anda harus mengerjakan pembelian sebidang tanah. Web host merupakan sebidang tanah di mana anda akan membangun situs web.
Nama domain - Ini merupakan alamat situs web Anda: www.your-website.com.
WordPress - WordPress merupakan pembuat situs web yang akan kami fokuskan untuk tutorial ini. Ini merupakan perangkat lunak yang memungkinkan anda memilih desain dan terus memperbarui situs web Anda. Ada pilihan lain di luar sana, seperti Wix, atau Tumblr bila Anda melulu hendak blog yang sangat dasar, tetapi Wordpress tidak sedikit dipakai dan dapat diandalkan, dengan tidak tidak banyak pilihan untuk kustomisasi.

Langkah 1: Siapkan Web Host Anda
Ada ratusan web host di luar sana untuk dipilih, tetapi sebanyak lebih baik dari yang lain. Ingat, ini merupakan dasar dari situs web Anda. Anda mencari sesuatu yang powerful dan dapat diandalkan.

Tuan tempat tinggal yang baik pun urgen guna kecepatan. Tidak ada yang menginginkan situs web yang lambat, dan kecepatan dimulai dengan host Anda.

Jika anda baru memulai, kita memiliki dua opsi nyata. Pertama, saya dan anda bisa memungut apa yang akan di berikan WordPress secara gratis, tetapi ini bakal memberi batas kita dalam sejumlah teknik — alamat situs web Anda akan berada di alamatAnda.wordpress.com (kecuali Anda membayar untuk meningkatkan) dan anda tidak akan mempunyai akses ke sebanyak fitur lanjutan lainnya. Jika anda tidak keberatan, buat akun di WordPress.com dan lompat ke Langkah 4.

Jika tidak, anda akan menginginkan sesuatu yang terjangkau dan kuat untuk hosting web Anda. Saya menggunakan Inmotion Hosting, jadi saya akan menggunakannya guna mempertontonkan sejumlah tahapan selanjutnya.

Semua web host hadir dengan paket yang berbeda, tetapi Anda dapat dengan aman memilih paket entry level termurah.


Langkah 2: Pilih Nama Domain
Kini hadir bagian yang menyenangkan - memilih alamat guna website web Anda.

www.your-baru-website.com

Hampir semua penghuni web datang dengan domain gratis (meskipun Anda mungkin harus membayar lebih mahal untuk yang populer).

Setelah anda masuk ke akun host web Anda, klik pada domain dan kemudian daftarkan domain baru.



Akan ada pengaturan serupa tidak peduli host web mana yang anda gunakan.

Di sini, saya dan anda bisa menggali nama domain yang anda pilih dan menonton apakah itu tersedia. Jika ya, itu milikmu!



Selamat, Anda sekarang mempunyai sebidang tanah dan alamat. Selanjutnya, membangun situs web.


Langkah 3: Pasang WordPress
Sekarang kamu akan menginstal pembuat situs web kami, WordPress.

WordPress merupakan perangkat lunak yang akan Anda pakai guna mendesain situs Anda, mengunggah konten, dan menjaga semuanya dilangsungkan lancar.

Semua web host mempunyai teknik simpel guna menginstal WordPress. Dalam persoalan kami, anda mengeklik instal perangkat lunak populer yang akan Anda temukan di dasbor utama.


Dan kemudian instal WordPress ...



Anda akan diminta untuk membuat login dan kata sandi WordPress, maka anda siap untuk pergi!

Anda sekarang mempunyai host web, nama domain, dan WordPress yang terpasang di situs Anda. Langkah selanjutnya, membuatnya terlihat eye-catching.

Dengan kredensial baru Anda, masuk ke WordPress dan mari menjadi kreatif.


Langkah 4: Pilih "Tema"
"Tema" WordPress merupakan template atau desain dasar guna website web Anda. Ada ratusan opsi gratis untuk memulai, sehingga Anda dapat mencobanya dan mencari yang tepat guna website Anda.

Mulai dengan menavigasi ke Penampilan> Tema> Tambahkan tema baru.



Di sini Anda dapat menelusuri tidak tidak banyak template gratis atau memilih untuk menunjukkan tema terbaru dan populer.



Coba gunakan tombol "filter fitur" juga. Di sini Anda dapat memilih untuk menunjukkan tema dalam sekian tidak sedikit kategori, seperti "blog", "e-commerce", "portofolio", atau "berita". Opsi ini bagus bila Anda telah memiliki jenis situs web tertentu.

Dengan masing-masing tema gratis ini, Anda dapat langsung mengaktifkannya di situs web Anda, sehingga Anda dapat mengujinya dan menonton tampilannya.


Opsional Langkah 4.5: Coba Tema Berbayar Premium
Jika Anda mencari sesuatu yang tidak tidak sedikit lebih unik atau tema dengan lebih tidak tidak banyak fitur, saya dan anda bisa melakukan pembelian tema premium. Mulai dari $ 20 hingga $ 60 dan Anda dapat membelinya melalui WordPress atau melalui marketplace seperti Theme Forest.


Langkah 5: Sesuaikan Situs Baru Anda
Setelah anda memilih dan menginstal tema dasar, Anda dapat menyesuaikan dan menyesuaikannya sesuai keinginan Anda. Di sinilah Anda bisa menjadi kreatif.

Kembali pada halaman tema Anda, klik menyesuaikan.



Di sinilah Anda dapat menambahkan gambar, mengubah skema warna dan menambahkan judul. Ini merupakan tempat Anda mengubah kerangka kerangka dasar menjadi situs web dengan gaya anda sendiri.

Klik pada tombol pensil kecil untuk mengedit, dan saya dan anda bisa mengolah judul, subtitle, dan bilah menu.



Anda juga dapat mengubah gambar header menjadi sesuatu yang lebih pribadi dan tidak Mungkin kita telah memiliki logo dalam pikiran untuk bisnis atau situs web Anda.

Langkah 6: Selalu gunakan Profesional, Gambar Berkualitas Tinggi Jika Anda menginginkan situs web yang menarik perhatian, gambar yang anda pilih sangat penting. Ini sering kali menjadi hal pertama yang ditonton pengunjung Anda, dan itu harus memberi pengaruh. Selalu gunakan gambar bermutu | bermutu | berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dan pastikan untuk mengunggah resolusi yang cukup tinggi agar tetap terlihat tajam.

Langkah 7: Tambahkan Halaman Baru Dengan halaman beranda Anda terlihat apik, saatnya untuk menambahkan sebanyak halaman lagi. anda mungkin berkeinginan 'tentang halaman', 'halaman kontak' dan bagian lain guna website Anda. Klik 'halaman' dan kemudian 'tambahkan baru' untuk membuat halaman pertama Anda. Inilah tampilannya ketika Anda membuat halaman 'kontak'. Klik tombol 'edit' dan Anda dapat mulai menambahkan gambar dan teks ke halaman kontak baru Anda. Seperti yang anda lihat, saya telah mengunggah foto kantor dan mengubah teks. Tidak ada pengkodean, semuanya drag dan drop. Tekan tombol 'publikasikan' dan ini akan ditayangkan di situs web baru Anda. Langkah 8: Tambahkan Posting Blog ke Situs Web anda Langkah terakhir untuk membuatnya tampak hebat merupakan menambahkan sebanyak konten. WordPress tadinya dibuka sebagai platform blogging, jadi Anda akan merasa sangat mudah untuk menambahkan blog dan konten ke situs Anda. Yang harus anda lakukan merupakan klik "Tulisan" dan kemudian "tambahkan baru." Sekarang saya dan anda bisa menciptakan posting blog dengan menambahkan teks dan gambar. Sederhana! Langkah 9: Terus Bereksperimen! Selamat, sekarang Anda memiliki situs web yang aktif. anda punya tema, Anda telah menambahkan halaman baru dan mengunggah sebanyak gambar yang indah. Tapi ini baru permulaan. Dari sini, Anda dapat terus bereksperimen. Cobalah tema baru hingga Anda puas dengan tampilan dan nuansa situs Anda. Unggah gambar baru dan terus perbarui situs web dengan konten baru yang segar. Selalu ada pembaruan baru untuk dipasang dan fitur baru untuk dicoba. Awasi blog desain web populer untuk menonton tren terbaru. Sebagian besar pemilik situs web akan memberi tahu anda bahwa mereka tidak pernah berhenti mengutak-atik dan berubah! Cobalah sendiri. Ini lebih mudah daripada yang anda pikirkan, dan Anda bisa online di penghujung hari. Semoga berhasil! Tonton Berikutnya LEBIH DARI TEKNOLOGI BARU Aplikasi Latihan Mengungkapkan Gerakan Militer Rahasia Top Tonton Travis Pastrana Paku Knievel Nya Tribute 7 Ikon Kota Tidak Terbangun Dibayangkan untuk

Comments

Popular posts from this blog

KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-

Kursus Komputer Dijambi ,

Kursus Kompute di jambi ITECH COURSE