Kursus Komputer di jambi Itech Course Indonesia Tecnology

Kursus Komputer di jambi Itech Course Indonesia Tecnology


Alamat: ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Provinsi: Lampung
Telepon: (0725) 44430

Kursus Komputer di jambi Itech Course Indonesia Tecnology
Google minggu ini mulai tidak memperbolehkan pemakai Chrome menginstal add-ons yang ditawarkan oleh situs web pihak ketiga, langkah terakhir menuju pasar perusahaan sendiri merupakan satu-satunya sumber yang ada untuk ekstensi peramban.

"Kami terus menerima sejumlah besar keluhan dari pemakai tentang ekstensi yang tidak diinginkan yang menyebabkan pengalaman Chrome mereka berubah secara tidak terduga - dan beberapa besar keluhan ini dikaitkan dengan pemakaian instal inline yang membingungkan atau menipu di situs web (penekanan dalam aslinya)," James Wagner, manajer produk platform ekstensi, menulis dalam posting ke blog perusahaan.

Instalasi inline berasal sebagai kemudahan untuk pengembang tambahan. Daripada mengindikasikan pelanggan ke Toko Web Chrome, pengembang dapat menawarkan ekstensi dari situs web mereka sendiri. Add-on masih dihosting oleh Store, tetapi pemakai tidak dipaksa meninggalkan situs pengembang untuk menginstalnya.

Wagner mengeja kematian instalasi inline, menuliskan tersebut bakal berlaku dalam tiga fase.

Yang kesatu, yang mulai 12 Juni, tidak memperbolehkan pemasangan inline dari semua ekstensi yang baru diterbitkan. Semua yang mencoba malah akan dialihkan ke Toko Web Chrome, e-mart Google untuk add-on browser dan aplikasi Chrome OS.

Selanjutnya, instalasi inline akan dilarang untuk ekstensi yang ada mulai 12 September. Seperti pada tahap kesatu, pemakai akan dialihkan ke Toko Web Chrome untuk menyelesaikan pemasangan bila yang dimulai dari situs web lain. Chrome 69 seharusnya menjadi versi saat ini ketika tahap ini dimulai.

Akhirnya, instalasi instalasi API (antarmuka pemrograman aplikasi) akan dihentikan dari Chrome 71, yang dijadwalkan untuk dikirimkan pada minggu 2-8 Desember. Dengan kata lain, program terprogram untuk memasang add-on di luar Toko Web Chrome akan dihapus.

"Jika Anda mengalirkan ekstensi menggunakan pemasangan sebaris, saya dan anda butuh memodernisasi tombol pasang di situs web Anda untuk ditautkan ke laman Toko Web Chrome ekstensi anda sebelum rilis stabil Chrome 71," Wagner memperingatkan.

Penghapusan instalasi inline sudah lama datang.

Google memulai kampanye guna memberi batas sumber pengaya, dan bagaimana mereka dipasang, enam tahun yang lantas pada bulan ini, ketika pertama kali dibutuhkan supaya ekstensi dipindahkan ke Toko Web Chrome. Dengan satu langkah demi satu, Google memperketat sekrup dengan mandat yang, misalnya, memblokir pemasangan "diam" (Februari 2013), tidak memperbolehkan ekstensi tidak di Toko Web Chrome (Mei 2015) dan menghapus add-on yang menjadi milik cryptocurrency (April 2018) ).

Selama ini, Google telah menyatakan bahwa add-on, sementara bagus dalam memperluas fungsi Chrome, secara bersamaan merupakanmimpi buruk keamanan dalam-tunggu kecuali mereka telah diperiksa, karena mereka sebelum diizinkan masuk ke Store. Google juga terus mengklaim bahwa pemakai merasa tidak puas dengan add-on yang mereka temukan di luar Store, dan bahwa keluhan tersebut mencemarkan reputasi Chrome.

"Saat dipasang melalui Toko Web Chrome, ekstensi secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk dicopot atau menyebabkan keluhan pemakai, dibandingkan dengan ekstensi yang dipasang melalui pemasangan inline," kata Wagner.

Informasi lebih lanjut tentang matinya pemasangan tambahan inline - beberapa besar ditujukan untuk pengembang ekstensi - dapat ditemukan di situs web Google.

Comments

Popular posts from this blog

KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-

Kursus Komputer Dijambi ,

Kursus Kompute di jambi ITECH COURSE