kursus komputer di jambi itech course
kursus komputer di jambi itech course

kursus komputer di jambk itech course
Bahkan penulis web yang berpengalaman membuatnya.
Saat menulis salinan web Anda, siapa yang anda pikirkan?
Apakah Anda menggambarkan pelanggan potensial yang memperhatikan teks Anda? Dan apakah Anda berpikir tentang apa yang membuatnya - atau dia - klik?
kursus komputer Itulah yang dilakukan sebagian besar penulis web.
Mereka memperlakukan pengunjung web mereka seperti manusia yang suka membaca.
Mereka memperlakukan pengunjung web mereka seperti pembaca teks tercetak.
kursus komputer Tapi itu salah. Sepenuhnya salah. Karena salinan web benar-benar berbeda dari salinan cetak.
Salinan web dipindai. Atau melirik. Tidak membaca.
Ingin menulis konten web yang lebih baik?
Klik di sini untuk bergabung dengan 16-Bagian Kursus Menulis Snackable untuk orang sibuk (gratis!)
kursus komputer Pengunjung web Anda mencari informasi atau produk. Mereka membuat keputusan cepat tanpa berpikir.
Jadi, bagaimana Anda dapat meyakinkan pengunjung web untuk mengambil tindakan bila mereka tidak memperhatikan teks Anda?
Biarkan saya mengaku ...
Di bawah ini mengikuti 9 tips untuk menulis salinan persuasif untuk web.
Siap?
1. kursus komputer Perlakukan pengunjung web Anda seperti fauna liar
Pengunjung situs web anda berperilaku seperti hewan liar (sumber: Alertbox Jakob Nielsen).
Mereka mencari informasi atau produk untuk dibeli - seperti panther yang haus akan makanan berikutnya.
Ketika seekor panther mengendus jejak bau, ia dengan cepat memutuskan: akankah jejak bau menyebabkan makanan enak? Dan apakah itu akan menjadi tangkapan yang mudah?
Pengunjung web anda mempertimbangkan dua hal yang sama: Apakah situs web anda menawarkan apa yang mereka cari? Dan bisakah mereka menemukannya dengan mudah?
Panther yang lapar tidak suka membuang waktu untuk makan. Dan pengunjung web Anda tidak berkeinginan menjelajahi situs web anda selama sebanyak menit untuk memburu produk yang mereka cari. Mereka berkeinginan cepat menemukannya.
Sama seperti macan kumbang membuat keputusan cepat apakah mengikuti jejak aroma atau tidak, pengunjung web Anda memutuskan dengan cepat apakah situs Anda berfungsi atau tidak. Jadi bila situs Anda terlihat rumit dengan tidak sedikit pilihan guna dipilih, mereka akan mengeklik untuk menonton situs web lain.
Pengunjung web dengan cepat melirik halaman web anda sebelum menebak apakah mereka di tempat yang tepat atau tidak. Mereka tidak perlu tahu pasti. Mereka melulu hendak menciptakan keputusan cepat.
Jika pengunjung web Anda hanya melirik situs web Anda, bagaimana Anda menyampaikan pesan Anda?
2. Masukkan informasi terpenting anda terlebih dahulu
Menulis untuk web benar-benar berbeda dari menulis esai atau kertas.
kursus komputer Sebuah esai mungkin seperti ini: Pertama, ucapkan apa yang akan Anda diskusikan. Kemudian, sajikan ikhtisar literatur. Selanjutnya, diskusikan; dan akhirnya menarik kesimpulan Anda. Hal terpenting yang anda buat merupakan pada kesimpulan - di akhir esai Anda!
Pada halaman web Anda harus menggarap yang sebaliknya: poin terpenting Anda sering kali datang lebih dulu.
Contoh: Anda mencari sofa tiga dudukan merah baru. Ketika Anda tiba di situs web Anda berkeinginan melihatnya menjual sofa. Dan kedua, Anda berkeinginan kotak pencarian sehingga anda tahu Anda dapat dengan cepat mengetahui seperti apa sofa tiga kursi merah itu.
Atau katakan Anda mencari copywriter guna website web Anda. Mungkin Anda mencari seseorang lokal, jadi saya dan anda butuh menyaksikan seorang copywriter berbasis di Manchester yang dekat. Atau mungkin copywriter saya dan anda butuh mengetahui terminologi medis, sehingga Anda berkeinginan melihat informasi utama seperti copywriting untuk industri medis.
Informasi yang sangat urgen untuk visitor Anda sering kali merupakanpernyataan sederhana tentang apa yang anda lakukan. Begitu mereka mengetahui apa yang anda lakukan, mereka mungkin berkeinginan mengetahui sebanyak detail penting. Dan kemudian - mungkin mereka berkeinginan mengetahui sebanyak informasi latar belakang.
Jurnalis menyebut kiat ini dengan menulis piramida terbalik. Dalam artikel surat kabar, informasi yang sangat pantas dikabarkan kesatu-tama sebelum rincian dan informasi latar belakang. Bahkan bila Anda hanya membaca paragraf pertama dari kisah surat kabar, anda tetap memahami gambaran besar.
kursus komputer Itu sama di situs web Anda. Pelanggan Anda berkeinginan mengetahui gambaran besar terlebih dahulu. Pada dasarnya: Apa yang anda lakukan? Atau apa yang dapat anda kerjakan guna mereka?
3. Jangan mencoba menjadi pintar atau kreatif
Di web, jarang pembaca bergantung pada setiap kata yang anda tulis. Dia tidak punya waktu. Dia terburu-buru karena dia dapat memeriksa sebanyak jejak aroma lain - situs web - alih-alih membuang-buang waktu mencoba mencari tahu apa yang anda lakukan.
Pernyataan simpel tidak jarang bekerja paling baik.
[W] Jika saya menonton halaman Web, itu harus jelas. Jelas. Cukup jelas. ~ Steve Krug.
Ungkapan pintar membutuhkan orang untuk berpikir. Dan meminta orang untuk berpikir, tidak bekerja di web sebab visitor sedang berburu - mereka tidak punya waktu untuk berpikir. Jadi, jaga salinan web anda sesederhana mungkin.
Tulislah seolah-olah Anda menulis untuk anak berusia 12 tahun sebab tersebut membuat salinan Anda mudah diikuti. Dan berhati-hatilah dengan lelucon kecuali anda benar-benar yakin audiens target Anda akan mendapatkannya.
4. Tulis untuk pemindai
Berapa tidak tidak banyak orang yang memperhatikan halaman web?
Hampir tidak ada orang!
[Apa yang tidak sedikit sekali visitor lakukan] merupakan melirik setiap halaman baru, memindai sebanyak teks, dan mengklik tautan pertama yang menarik minat mereka atau secara samar serupa hal yang mereka cari. - Steve Krug
Penelitian menunjukkan bahwa hanya 16% orang yang memperhatikan halaman web kata demi kata. Kebanyakan orang memindai. (sumber: Alertbox Jakob Nielsen). Bagaimana kita dapat mencatat guna pemindai? Daftar periksa: Apakah informasi utama anda mengomunikasikan apa yang anda lakukan? Apakah keterangan gambar anda mengomunikasikan pesan penjualan? Apakah sub judul Anda merangkum poin-poin utama Anda? Apakah poin-poin peluru yang mudah dipindai mengurangi kegigihan? Pengunjung web anda sedang berburu informasi atau produk. Pastikan dia dapat memahami informasi anda yang sangat urgen dengan hanya melirik halaman web Anda. 5. Gunakan ucapan-ucapan yang dikenal Sebagai pembaca Web, kami merupakan pemburu-pengumpul sekali lagi - hanya kali ini, alih-alih memindai cakrawala untuk mangsa, kami memindai halaman untuk careword. Ketika kamu melihat ucapan-ucapan ini, kamu klik, kamu bertindak. ~ Gerry McGovern Bayangkan Anda berkeinginan terbang ke Bangkok untuk liburan dan Anda mencari penerbangan murah. Apa yang akan Anda cari: penerbangan hemat biaya, tarif rendah, atau penerbangan murah ke Bangkok? Tidak ada yang mencari penerbangan yang hemat biaya. Karena Alat Kata Kunci Google menunjukkan harga murah merupakan apa yang dicari orang: Hasil pencarian kata kunci yang menunjukkan harga murah jauh lebih populer daripada tarif rendah dan irit ongkos Kebanyakan orang mencari penerbangan murah Carewords merupakan kata-kata yang dicari orang. Kita sering berkeinginan membuat diri kita terdengar lebih baik daripada kita. Kami mencoba untuk memperindah apa yang kami lakukan. Kami berusaha terdengar ilmiah, mewah atau istimewa. Tetapi pengunjung web Anda menggali ucapan-ucapan yang akrab - kata kunci - karena mereka merupakan jejak yang mencengangkan yang memberi tahu bahwa ia ada di tempat yang tepat. 6. Menulis untuk orang yang malas Sama seperti panther yang malas mencari tangkapan yang mudah untuk makan malamnya, pengunjung web Anda tidak ingin berusaha membaca teks Anda. Buat salinan Anda mudah dibaca: Gunakan paragraf pendek - maks 4 kalimat Gunakan kalimat pendek - dua belas rata-rata Lewati ucapan-ucapan yang tidak perlu Hindari jargon dan gobbledygook Hindari tegang pasif Hindari pengulangan yang tidak perlu Sampaikan alamat pengunjung web Anda secara langsung — gunakan kata yang anda Persingkat teks anda Seberapa singkat haruskah teks Anda? Steve Krug menyarankan Anda membuang setengah kata di setiap halaman, dan kemudian menyingkirkan setengah dari yang tersisa. Itu mungkin target yang terlalu berat, tetapi cobalah.kursus komputer Tetapkan sendiri tantangan dan buat teks anda sependek mungkin. 7. Harapkan orang untuk tiba di mana saja di situs web anda Orang biasanya membaca buku dari bab satu, melalui bab dua hingga tiga dan empat dst. Sekarang, bayangkan orang-orang mengambil buku dan mulai memperhatikan di suatu tempat sepenuhnya secara acak. Mungkin di awal bab terakhir, mungkin di tengah bab tiga, atau di halaman terakhir bab satu. Seperti itulah web itu. Sebagian besar pengunjung web tidak akan mulai memperhatikan di halaman tempat tinggal Anda. Mereka mungkin tiba di salah satu halaman web Anda. Jika anda tidak tahu di mana orang-orang tiba di situs web Anda, buka Google Analytics >> Konten Situs >> Laman Landas. saya dan anda bisa menyaksikan dengan tepat berapa tidak sedikit visitor yang tiba di setiap halaman web. Jika setiap halaman web dapat menjadi halaman entri, apa dengan kata beda itu? Setiap halaman harus mudah dipindai Setiap halaman harus diklarifikasi guna orang-orang di mana mereka berada; dan apa situs Anda tentang Setiap halaman harus mempunyai anjuran beraksi yang memberi tahu orang ke mana harus pergi berikutnya — untuk memperhatikan pos blog lain, meregistrasi ke buletin email Anda, lihat deskripsi produk atau testimonial yang terperinci, minta penawaran atau tambahkan produk ke keranjang mengerjakan pembelian barang Jangan bergantung pada bilah navigasi Anda untuk memberi tahu orang-orang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Sertakan tombol atau tautan untuk memandu orang guna memungut tahapan berikutnya. Di setiap halaman. 8. Permudah seluruh pemburu untuk memburu Anda Pelanggan potensial memburu informasi atau produk. Bagaimana kita dapat menolong mereka memburu Anda? Pikat calon pelanggan ke situs web anda dengan memberikan informasi yang berguna. Begitulah kiat penulisan untuk SEO (Search Engine Optimization) pada dasarnya bekerja: Jawablah pertanyaan yang ditanyakan oleh calon pelanggan Diskusikan satu topik utama untuk setiap halaman Sertakan tautan ke halaman yang relevan di situs web anda sendiri atau ke situs web lain Gunakan frasa dan ucapan-ucapan yang dicari oleh calon pelanggan anda Di atas segalanya: Bermanfaat. 9. Buat kesan visual Salinan web dan desain web harus bekerja bersama. kita tidak dapat menulis ucapan-ucapan Anda, anda tidak dapat menulis kalimat Anda, saya dan anda bisa menciptakan poin-poin Anda, tanpa mempertimbangkan bagaimana halaman web Anda akan terlihat. Daya tarik visual situs web Anda berpengaruh pada pembacaan teks Anda; dan memengaruhi apakah pengunjung web dapat dengan cepat mengejar apa yang anda inginkan. Cara menambah pesona visual dari salinan web Anda: Ganti teks dengan foto atau video Pertimbangkan ukuran font yang berbeda - pikirkan tentang orang-orang yang memindai teks besar pertama kursus komputer Tekankan kutipan pelanggan (atau pakar) untuk menambah kredibilitas Putar-putar dengan sorotan, teks tebal, CAPS, atau miring Mematahkan judul panjang menjadi headline dengan sub judul Mengubah paragraf menjadi poin-poin utama Yang paling penting: de-clutter. Kurangi derau dan tambahkan ruang putih. Tidak melulu tersebut akan membuat situs web anda lebih mudah dibaca, itu juga akan meningkatkan kepercayaan yang dirasakan Anda (sumber: Pemicu Sosial). Kebenaran tentang menulis salinan web persuasif, saya berkeinginan memberi tahu anda bahwa menulis salinan web kursus komputer persuasif itu mudah. Tetapi kenyataannya merupakan menulis sederhana, salinan yang berfungsi itu sulit. Jangan perlakukan pengunjung web Anda seperti akademisi yang suka memperhatikan menantang dan teks yang rumit. Jangan perlakukan pengunjung web Anda seperti pengacara yang meneliti kursus komputer cetak kecil. Jangan bertele-tele. Dan jangan pamer kosakata anda yang ekstensif. Alih-alih membuat teks anda sesederhana mungkin. Jangan mencoba menjadi segalanya untuk seluruh orang. Ketahuilah siapa anda dan apa yang anda lakukan. Jika pemosisian anda jelas, jauh kursus komputer lebih mudah untuk tampil di web dan ditemukan. Jika pesan anda jelas, akan jauh lebih mudah untuk membuat salinan web persuasif. Jernih. Harus spesifik. Berani. Ingin meningkatkan kemampuan menulis anda lebih jauh? Bergabung dengan 16-Bagian Kursus Menulis Snackable (gratis!): Temukan Kekuatan NOD Halus dan trik persuasif lainnya Pelajari kiat menyembuhkan kalimat yang kembung dan hindari mengganggu pembaca Anda. Terima 16 tips sederhana untuk menulis konten yang lebih menggoda dan memenangkan lebih tidak tidak banyak bisnis
Kursus Komputer | Kursus Komputer Di depok itech course asia

Address: ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
kursus komputer di jambk itech course
Bahkan penulis web yang berpengalaman membuatnya.
Saat menulis salinan web Anda, siapa yang anda pikirkan?
Apakah Anda menggambarkan pelanggan potensial yang memperhatikan teks Anda? Dan apakah Anda berpikir tentang apa yang membuatnya - atau dia - klik?
kursus komputer Itulah yang dilakukan sebagian besar penulis web.
Mereka memperlakukan pengunjung web mereka seperti manusia yang suka membaca.
Mereka memperlakukan pengunjung web mereka seperti pembaca teks tercetak.
kursus komputer Tapi itu salah. Sepenuhnya salah. Karena salinan web benar-benar berbeda dari salinan cetak.
Salinan web dipindai. Atau melirik. Tidak membaca.
Ingin menulis konten web yang lebih baik?
Klik di sini untuk bergabung dengan 16-Bagian Kursus Menulis Snackable untuk orang sibuk (gratis!)
kursus komputer Pengunjung web Anda mencari informasi atau produk. Mereka membuat keputusan cepat tanpa berpikir.
Jadi, bagaimana Anda dapat meyakinkan pengunjung web untuk mengambil tindakan bila mereka tidak memperhatikan teks Anda?
Biarkan saya mengaku ...
Di bawah ini mengikuti 9 tips untuk menulis salinan persuasif untuk web.
Siap?
1. kursus komputer Perlakukan pengunjung web Anda seperti fauna liar
Pengunjung situs web anda berperilaku seperti hewan liar (sumber: Alertbox Jakob Nielsen).
Mereka mencari informasi atau produk untuk dibeli - seperti panther yang haus akan makanan berikutnya.
Ketika seekor panther mengendus jejak bau, ia dengan cepat memutuskan: akankah jejak bau menyebabkan makanan enak? Dan apakah itu akan menjadi tangkapan yang mudah?
Pengunjung web anda mempertimbangkan dua hal yang sama: Apakah situs web anda menawarkan apa yang mereka cari? Dan bisakah mereka menemukannya dengan mudah?
Panther yang lapar tidak suka membuang waktu untuk makan. Dan pengunjung web Anda tidak berkeinginan menjelajahi situs web anda selama sebanyak menit untuk memburu produk yang mereka cari. Mereka berkeinginan cepat menemukannya.
Sama seperti macan kumbang membuat keputusan cepat apakah mengikuti jejak aroma atau tidak, pengunjung web Anda memutuskan dengan cepat apakah situs Anda berfungsi atau tidak. Jadi bila situs Anda terlihat rumit dengan tidak sedikit pilihan guna dipilih, mereka akan mengeklik untuk menonton situs web lain.
Pengunjung web dengan cepat melirik halaman web anda sebelum menebak apakah mereka di tempat yang tepat atau tidak. Mereka tidak perlu tahu pasti. Mereka melulu hendak menciptakan keputusan cepat.
Jika pengunjung web Anda hanya melirik situs web Anda, bagaimana Anda menyampaikan pesan Anda?
2. Masukkan informasi terpenting anda terlebih dahulu
Menulis untuk web benar-benar berbeda dari menulis esai atau kertas.
kursus komputer Sebuah esai mungkin seperti ini: Pertama, ucapkan apa yang akan Anda diskusikan. Kemudian, sajikan ikhtisar literatur. Selanjutnya, diskusikan; dan akhirnya menarik kesimpulan Anda. Hal terpenting yang anda buat merupakan pada kesimpulan - di akhir esai Anda!
Pada halaman web Anda harus menggarap yang sebaliknya: poin terpenting Anda sering kali datang lebih dulu.
Contoh: Anda mencari sofa tiga dudukan merah baru. Ketika Anda tiba di situs web Anda berkeinginan melihatnya menjual sofa. Dan kedua, Anda berkeinginan kotak pencarian sehingga anda tahu Anda dapat dengan cepat mengetahui seperti apa sofa tiga kursi merah itu.
Atau katakan Anda mencari copywriter guna website web Anda. Mungkin Anda mencari seseorang lokal, jadi saya dan anda butuh menyaksikan seorang copywriter berbasis di Manchester yang dekat. Atau mungkin copywriter saya dan anda butuh mengetahui terminologi medis, sehingga Anda berkeinginan melihat informasi utama seperti copywriting untuk industri medis.
Informasi yang sangat urgen untuk visitor Anda sering kali merupakanpernyataan sederhana tentang apa yang anda lakukan. Begitu mereka mengetahui apa yang anda lakukan, mereka mungkin berkeinginan mengetahui sebanyak detail penting. Dan kemudian - mungkin mereka berkeinginan mengetahui sebanyak informasi latar belakang.
Jurnalis menyebut kiat ini dengan menulis piramida terbalik. Dalam artikel surat kabar, informasi yang sangat pantas dikabarkan kesatu-tama sebelum rincian dan informasi latar belakang. Bahkan bila Anda hanya membaca paragraf pertama dari kisah surat kabar, anda tetap memahami gambaran besar.
kursus komputer Itu sama di situs web Anda. Pelanggan Anda berkeinginan mengetahui gambaran besar terlebih dahulu. Pada dasarnya: Apa yang anda lakukan? Atau apa yang dapat anda kerjakan guna mereka?
3. Jangan mencoba menjadi pintar atau kreatif
Di web, jarang pembaca bergantung pada setiap kata yang anda tulis. Dia tidak punya waktu. Dia terburu-buru karena dia dapat memeriksa sebanyak jejak aroma lain - situs web - alih-alih membuang-buang waktu mencoba mencari tahu apa yang anda lakukan.
Pernyataan simpel tidak jarang bekerja paling baik.
[W] Jika saya menonton halaman Web, itu harus jelas. Jelas. Cukup jelas. ~ Steve Krug.
Ungkapan pintar membutuhkan orang untuk berpikir. Dan meminta orang untuk berpikir, tidak bekerja di web sebab visitor sedang berburu - mereka tidak punya waktu untuk berpikir. Jadi, jaga salinan web anda sesederhana mungkin.
Tulislah seolah-olah Anda menulis untuk anak berusia 12 tahun sebab tersebut membuat salinan Anda mudah diikuti. Dan berhati-hatilah dengan lelucon kecuali anda benar-benar yakin audiens target Anda akan mendapatkannya.
4. Tulis untuk pemindai
Berapa tidak tidak banyak orang yang memperhatikan halaman web?
Hampir tidak ada orang!
[Apa yang tidak sedikit sekali visitor lakukan] merupakan melirik setiap halaman baru, memindai sebanyak teks, dan mengklik tautan pertama yang menarik minat mereka atau secara samar serupa hal yang mereka cari. - Steve Krug
Penelitian menunjukkan bahwa hanya 16% orang yang memperhatikan halaman web kata demi kata. Kebanyakan orang memindai. (sumber: Alertbox Jakob Nielsen). Bagaimana kita dapat mencatat guna pemindai? Daftar periksa: Apakah informasi utama anda mengomunikasikan apa yang anda lakukan? Apakah keterangan gambar anda mengomunikasikan pesan penjualan? Apakah sub judul Anda merangkum poin-poin utama Anda? Apakah poin-poin peluru yang mudah dipindai mengurangi kegigihan? Pengunjung web anda sedang berburu informasi atau produk. Pastikan dia dapat memahami informasi anda yang sangat urgen dengan hanya melirik halaman web Anda. 5. Gunakan ucapan-ucapan yang dikenal Sebagai pembaca Web, kami merupakan pemburu-pengumpul sekali lagi - hanya kali ini, alih-alih memindai cakrawala untuk mangsa, kami memindai halaman untuk careword. Ketika kamu melihat ucapan-ucapan ini, kamu klik, kamu bertindak. ~ Gerry McGovern Bayangkan Anda berkeinginan terbang ke Bangkok untuk liburan dan Anda mencari penerbangan murah. Apa yang akan Anda cari: penerbangan hemat biaya, tarif rendah, atau penerbangan murah ke Bangkok? Tidak ada yang mencari penerbangan yang hemat biaya. Karena Alat Kata Kunci Google menunjukkan harga murah merupakan apa yang dicari orang: Hasil pencarian kata kunci yang menunjukkan harga murah jauh lebih populer daripada tarif rendah dan irit ongkos Kebanyakan orang mencari penerbangan murah Carewords merupakan kata-kata yang dicari orang. Kita sering berkeinginan membuat diri kita terdengar lebih baik daripada kita. Kami mencoba untuk memperindah apa yang kami lakukan. Kami berusaha terdengar ilmiah, mewah atau istimewa. Tetapi pengunjung web Anda menggali ucapan-ucapan yang akrab - kata kunci - karena mereka merupakan jejak yang mencengangkan yang memberi tahu bahwa ia ada di tempat yang tepat. 6. Menulis untuk orang yang malas Sama seperti panther yang malas mencari tangkapan yang mudah untuk makan malamnya, pengunjung web Anda tidak ingin berusaha membaca teks Anda. Buat salinan Anda mudah dibaca: Gunakan paragraf pendek - maks 4 kalimat Gunakan kalimat pendek - dua belas rata-rata Lewati ucapan-ucapan yang tidak perlu Hindari jargon dan gobbledygook Hindari tegang pasif Hindari pengulangan yang tidak perlu Sampaikan alamat pengunjung web Anda secara langsung — gunakan kata yang anda Persingkat teks anda Seberapa singkat haruskah teks Anda? Steve Krug menyarankan Anda membuang setengah kata di setiap halaman, dan kemudian menyingkirkan setengah dari yang tersisa. Itu mungkin target yang terlalu berat, tetapi cobalah.kursus komputer Tetapkan sendiri tantangan dan buat teks anda sependek mungkin. 7. Harapkan orang untuk tiba di mana saja di situs web anda Orang biasanya membaca buku dari bab satu, melalui bab dua hingga tiga dan empat dst. Sekarang, bayangkan orang-orang mengambil buku dan mulai memperhatikan di suatu tempat sepenuhnya secara acak. Mungkin di awal bab terakhir, mungkin di tengah bab tiga, atau di halaman terakhir bab satu. Seperti itulah web itu. Sebagian besar pengunjung web tidak akan mulai memperhatikan di halaman tempat tinggal Anda. Mereka mungkin tiba di salah satu halaman web Anda. Jika anda tidak tahu di mana orang-orang tiba di situs web Anda, buka Google Analytics >> Konten Situs >> Laman Landas. saya dan anda bisa menyaksikan dengan tepat berapa tidak sedikit visitor yang tiba di setiap halaman web. Jika setiap halaman web dapat menjadi halaman entri, apa dengan kata beda itu? Setiap halaman harus mudah dipindai Setiap halaman harus diklarifikasi guna orang-orang di mana mereka berada; dan apa situs Anda tentang Setiap halaman harus mempunyai anjuran beraksi yang memberi tahu orang ke mana harus pergi berikutnya — untuk memperhatikan pos blog lain, meregistrasi ke buletin email Anda, lihat deskripsi produk atau testimonial yang terperinci, minta penawaran atau tambahkan produk ke keranjang mengerjakan pembelian barang Jangan bergantung pada bilah navigasi Anda untuk memberi tahu orang-orang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Sertakan tombol atau tautan untuk memandu orang guna memungut tahapan berikutnya. Di setiap halaman. 8. Permudah seluruh pemburu untuk memburu Anda Pelanggan potensial memburu informasi atau produk. Bagaimana kita dapat menolong mereka memburu Anda? Pikat calon pelanggan ke situs web anda dengan memberikan informasi yang berguna. Begitulah kiat penulisan untuk SEO (Search Engine Optimization) pada dasarnya bekerja: Jawablah pertanyaan yang ditanyakan oleh calon pelanggan Diskusikan satu topik utama untuk setiap halaman Sertakan tautan ke halaman yang relevan di situs web anda sendiri atau ke situs web lain Gunakan frasa dan ucapan-ucapan yang dicari oleh calon pelanggan anda Di atas segalanya: Bermanfaat. 9. Buat kesan visual Salinan web dan desain web harus bekerja bersama. kita tidak dapat menulis ucapan-ucapan Anda, anda tidak dapat menulis kalimat Anda, saya dan anda bisa menciptakan poin-poin Anda, tanpa mempertimbangkan bagaimana halaman web Anda akan terlihat. Daya tarik visual situs web Anda berpengaruh pada pembacaan teks Anda; dan memengaruhi apakah pengunjung web dapat dengan cepat mengejar apa yang anda inginkan. Cara menambah pesona visual dari salinan web Anda: Ganti teks dengan foto atau video Pertimbangkan ukuran font yang berbeda - pikirkan tentang orang-orang yang memindai teks besar pertama kursus komputer Tekankan kutipan pelanggan (atau pakar) untuk menambah kredibilitas Putar-putar dengan sorotan, teks tebal, CAPS, atau miring Mematahkan judul panjang menjadi headline dengan sub judul Mengubah paragraf menjadi poin-poin utama Yang paling penting: de-clutter. Kurangi derau dan tambahkan ruang putih. Tidak melulu tersebut akan membuat situs web anda lebih mudah dibaca, itu juga akan meningkatkan kepercayaan yang dirasakan Anda (sumber: Pemicu Sosial). Kebenaran tentang menulis salinan web persuasif, saya berkeinginan memberi tahu anda bahwa menulis salinan web kursus komputer persuasif itu mudah. Tetapi kenyataannya merupakan menulis sederhana, salinan yang berfungsi itu sulit. Jangan perlakukan pengunjung web Anda seperti akademisi yang suka memperhatikan menantang dan teks yang rumit. Jangan perlakukan pengunjung web Anda seperti pengacara yang meneliti kursus komputer cetak kecil. Jangan bertele-tele. Dan jangan pamer kosakata anda yang ekstensif. Alih-alih membuat teks anda sesederhana mungkin. Jangan mencoba menjadi segalanya untuk seluruh orang. Ketahuilah siapa anda dan apa yang anda lakukan. Jika pemosisian anda jelas, jauh kursus komputer lebih mudah untuk tampil di web dan ditemukan. Jika pesan anda jelas, akan jauh lebih mudah untuk membuat salinan web persuasif. Jernih. Harus spesifik. Berani. Ingin meningkatkan kemampuan menulis anda lebih jauh? Bergabung dengan 16-Bagian Kursus Menulis Snackable (gratis!): Temukan Kekuatan NOD Halus dan trik persuasif lainnya Pelajari kiat menyembuhkan kalimat yang kembung dan hindari mengganggu pembaca Anda. Terima 16 tips sederhana untuk menulis konten yang lebih menggoda dan memenangkan lebih tidak tidak banyak bisnis
Kursus Komputer | Kursus Komputer Di depok itech course asia
Comments
Post a Comment