Kursus Komputer Di jambi Itech Course Indonesia Tecnology

Kursus Komputer Di jambi Itech Course Indonesia Tecnology


Alamat: ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Provinsi: Lampung
Telepon: (0725) 44430

Kursus Komputer Di jambi Itech Course Indonesia Tecnology
Sebelum kita melompat ke dalam pengoptimalan tingkat konversi, kontributor Allen Martinez menuliskan situs web Anda mesti menggambarkan pemahaman yang mendalam mengenai pelanggan Anda, salah satu hal-hal lainnya. Baca terus untuk teknik terbaik menghadapi tantangan.
Allen Martinez pada 9 Maret 2018 jam 4:11 sore
LEBIH

Sebelum saya lulus dari Art Center College of Design, Lynda Weinman ialah guru saya guna desain web. Ya, YANG Lynda - yang membuat Lynda.com dan menjualnya ekuivalen $ 1,5 miliar ke LinkedIn (hanya guna memberi Anda sejumlah perspektif mengenai dari mana saya berasal).

Saat itu, saya lumayan beruntung berada di dekat jenius kreatif yang menangani teknologi dengan teknik baru dan inovatif, yang lantas saya temukan bukanlah norma. Saat itu, kami berfokus untuk menciptakan situs web terlihat canggih dan bermerek, serta mengucapkan pesan yang relevan ... namun di hari dan zaman baru ini, hal X untuk website web merangkum rekayasa empiris yang mulus guna menjadikan konversi sebagai perpecahan mungkin melewati UX (pengalaman pemakai) dan pengujian. Hasil? Pengalaman berlapis-lapis seputar pasaran produk yang saya suka sebut Respons-Merek.

Tanggapan brand  tidak berasal dari teknik, taktik klik-umpan ... agaknya berasal dari sesuatu yang lebih fundamental dan strategis: bercerita. Ini ialah bagaimana kita dapat mengolah branding kita menjadi sesuatu yang orisinal dan terhubung sambil pun mengintegrasikan alat-alat teranyar untuk menambah pengalaman kisah itu.

Mari anda perjelas: Ada dua mode eksistensi situs web:

Peluncuran / Pengujian: Ini ialah saat Anda mengejar dan memperlihatkan pasar. Ini bisa dengan gampang memakan masa-masa berbulan-bulan, atau lebih lama andai perlu. Ini ialah esensi dari brand  Anda, cerita Anda, dan suku Anda.
Penskalaan / Pemeliharaan: Ini ialah ketika kita mempunyai bisnis yang berkembang dan mulai skala atau telah scaling. Ini ialah esensi dari brand  Anda dan suku kita plus teknologi dan perangkat pemberdayaan penjualan.
Saya menemukan tidak sedikit yang bingung mengenai mode apa yang mereka gunakan. Jika kita tidak memasarkan dari satu ton permintaan, maka Anda jangan berfokus pada "Pengoptimalan Tingkat Konversi" - bukan dengan jepretan panjang.

Jika kita masih mengejar audiens Anda, suku Anda, maka kita perlu konsentrasi pada janji brand  Anda (s) dan cerita. kita masih dalam etape peluncuran / pengujian. Beberapa menyebutnya fase MVP (minimum viable product), atau andai Anda mau, fase "cukup baik ... untuk ketika ini".

Berikut statistiknya:

“'Pesan [creative] yang benar' menyumbang 80 persen dari jalur kembali,” Andrew Robertson, presiden dan CEO BBDO Worldwide, menuliskan pada konferensi AT & T Shape tahun lalu, dan angka ini sudah dikonfirmasi oleh data Google North America dan data Facebook.


Ini berarti bahwa penceritaan Anda, pesan Anda, ialah 80 persen dari dalil mengapa generasi pemimpin kita bekerja atau tidak ... dan itu melulu menyisakan 20 persen guna "pemberdayaan penjualan" dagangan yang tidak bakal saya kupas di sini sebab Anda bisa menemukan tulisan gazillon yang sudah merangkum itu. Tetapi harap dicerna bahwa "trik dan teknologi" taktis ialah pengungkit terkecil Anda guna sukses. Di bawah ini, saya akan konsentrasi pada pengungkit terbesar guna sukses, yakni bercerita.

Kecuali bisnis Anda telah terkendali di luar kendali, menjadikan cerita Anda tepat ialah tempat kita akan menyaksikan perolehan terbesar.

Pertimbangkan skenario ini: kita mempunyai situs web yang mempunyai lalu lintas organik, berbayar, dan sosial yang konsisten, dengan metrik laman besar laksana waktu di website - namun Anda tidak menciduk pemakai sangat penting dengan niat sangat tinggi guna berkonversi. Bagaimana Anda bisa mengkomunikasikan proposisi nilai Anda seraya menanamkan keyakinan yang bakal mengarah pada konversi? Berikut ialah beberapa tahapan yang butuh dipertimbangkan ketika mengembangkan website web prospek-gen yang paling bertarget.

Pahami pemakai Anda
Riset konsumen bakal menjadi urusan yang sangat penting guna bisnis kita pada etape ini. Sangat urgen untuk menciptakan konten sesuai keperluan basis pemakai kita - namun Anda tidak tahu apa yang diperlukan hingga Anda mengerjakan penelitian. Penelitian ini menolong Anda menilai:

Jenis konten apa yang dibuat.
Bagaimana teknik menyajikan pesan Anda.
Jenis bahasa apa yang dipakai saat mencatat untuk audiens Anda.
Cara memakai citra yang cocok dengan pemakai Anda.
Pesan Anda, serta bahasa dan citra yang kita gunakan, bakal menjadi sejumlah detail terpenting yang bisa Anda tentukan semenjak awal. Pelajari bagaimana audiens kita terhubung pada tingkat emosional untuk menciptakan mereka merasa perlu melakukan pembelian produk atau layanan Anda. Misalnya, andai pemirsa kita terhubung ke sebuah produk dengan merasa beruntung menjadi unsur dari grup eksklusif, kita usahakan memilih bahasa dan citra yang menyoroti eksklusivitas.

Pertimbangkan bagaimana konsumen bergerak melewati konten Anda. Sebagai contoh, agensi saya, Noble Digital, membina konten menurut kerangka See, Think, Do, Care. Saya akan memakai video untuk mempertontonkan pendapat saya mengenai aliran konten, sebab lebih mengasyikkan untuk disaksikan daripada menyimak salinan web, plus itu ialah pengingat yang baik tentang kenyataan bahwa website web Anda bisa dan seharusnya memakai video kapan juga memungkinkan.

LIHAT
Langkah kesatu dalam perjalanan konsumen ialah melihat konten yang menghibur / menginspirasi. Misalnya, video inilah ini untuk orang-orang yang hendak terinspirasi oleh citra visual. Mereka tidak mau melakukan pembelian apa saja, mereka melulu ingin memiliki mimpi tentang apa yang mereka bisa. CFO Anda barangkali tidak menyaksikan ada gunanya menguras uang guna jenis konten ini, namun pertimbangkan jenis konten ini sebagai primer. Ini menciptakan orang menyaksikan merek Anda, memberi mereka dalil untuk mulai peduli dan memboncengkan mereka ke tahapan berikutnya. Jenis konten ini seringkali lebih efektif saat didistribusikan dari website web Anda, dengan tautan yang menunjukkan mereka ke website web Anda guna mempelajari lebih lanjut. BERPIKIR Jenis konten selanjutnya ialah untuk orang yang hendak mempelajari sesuatu. Bagi video di bawah ini, pemirsa terdiri dari orang-orang yang bermain sepak bola dan juga hendak bermain game yang lebih baik, menolong tim mereka menang atau mengejar produk yang tepat untuk menolong mereka menambah permainan mereka. Jenis konten ini menjadikan kita sebagai perusahaan yang hendak membantu, dan dapat dipakai baik di dalam maupun di luar website Anda.

Comments

Popular posts from this blog

KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-

Kursus Komputer Dijambi ,

Kursus Kompute di jambi ITECH COURSE