KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-

KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-


kuliah komputer di depok
AddressITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-Teknik Informatika DEPOK kuliah IT pilihan sangat tepat di Jurusan TI UMB DEPOK. INDONESIAN TECHNOLOGY (I-TECH) mempunyai Jurusan (Program Studi) Teknik Informatika Jogja yang telah berdiri semenjak tahun 2008. Jurusan Teknik Informatika (TI) ini sedang di bawah Fakultas Teknologi Informasi (FTI UMB DEPOK). Dengan selalu mengkhususkan Kualitas pendidikan tetapi dengan prinsip Angudi Mulyaning Bangsa menjadikan Teknik Informatika menjadi opsi jurusan TI di DEPOK.


Biaya edukasi di jurusan Teknik Informatika DEPOK tidak mahal, dapat dilafalkan murah dan dapat dibandingkan dengan Perguruan tinggi Swasta beda di kota DEPOK. Disamping tersebut membuka peluang lumayan besar untuk mahasiswa untuk dapat memperoleh beasiswa Kuliah dan Program-program beda dari Dikti guna menunjang keperluan dalam Kuliah di TI UMB Jogja.


Kuliah dilakukan dari hari Senin-Jum'at yang secara umum terdiri dari ruang belajar Reguler pagi dan reguler Sore. Reguler sore tidak jarang disebut sebagai ruang belajar karyawan sebab sebagian besar mahasiswa merupakanmereka yang telah bekerja. Kelas Reguler Pagi merupakanpilihan yang efisien Lulusan fresh SLTA (SMA/SMK). Sementara ruang belajar karyawan diutamakan untuk mereka yang melulu punya waktu senja hari untuk mengekor Kuliah.


Sistem pembelajaran di Jurusan Teknik Informatika Jogja UMB memakai Sarana Teknologi dan Informasi, seluruh materi kuliah terdigitalisasi dan dapat di Download. Selain tersebut ada sesi kuliah yang dilakukan dengan Teknologi E-Learning memakai sarana Website dan internet guna perkuliahan.


Teknik Informatika UMB DEPOK memiliki Visi : menjadi lembaga edukasi tinggi yang unggul dan berbobot serta menjadi pusat edukasi dan riset dibidang Teknik Informatika bertaraf nasional dan internasional.


Teknik Informatika UMB DEPOK mempunyai isi : mengadakan pendidikan tinggi yang bermutu guna menghasilkan alumni yang memiliki kelebihan dalam ilmu pengetahuan dibidang kiat informatika dan mampu berlomba pada tingkat nasional dan internasional, guna mewujudkan cita-cita “Angudi Mulyaning Bangsa”. Minat Studi:

Comments

Popular posts from this blog

Kursus Komputer Dijambi ,

Kursus Kompute di jambi ITECH COURSE