Kursus Komputer dijambi Itech Course Indonesia Tecnology Terbaik

Kursus Komputer dijambi Itech Course Indonesia Tecnology Terbaik



 Alamat: ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Provinsi: Lampung
Telepon: (0725) 44430

Kursus Komputer dijambi Itech Course Indonesia Tecnology Terbaik
Facebook memperkenalkan fitur video baru yang akan memungkinkan pemakai membuat konten video interaktif.

Satu set fitur baru akan memungkinkan penerbit menambahkan kuis, jajak pendapat, tantangan, dan gamification ke video mereka.

Dalam mode yang serupa gameshow, pemirsa dapat berinteraksi dengan video serta dihilangkan atau maju melalui game menurut keterangan dari jawaban yang benar atau salah.

Facebook memperkenalkan fitur-fitur ini sebagai kiat untuk membuat video lebih dari sekedar pengalaman pasif.

“Kami percaya bahwa menonton video tidak harus pasif, dan tidak tidak banyak jenis format hiburan tradisional - dari acara permainan hingga TV realitas hingga konten yang diwarnai skrip - dapat diubah menjadi komunitas-sentris. Hari ini kami menyalurkan tahapan berikutnya untuk video interaktif di Facebook. Kami mengumumkan serangkaian perlengkapan baru - polling untuk video dan gamifikasi Live dan on-demand untuk Live - yang akan memberi seluruh pembuat konten kekuatan untuk membuat konten yang menyenangkan, unik, dan interaktif untuk peminat mereka. ”

Facebook akan memulai peluncuran video interaktif dengan dua format baru - polling untuk video Live dan on demand, dan gamification untuk video Live.

Template Kampanye AdWords Resmi
Pilih industri Anda. Unduh template kampanye Anda. Dibuat khusus dengan kata kunci pencocokan tepat dan mengonversi salinan iklan dengan rasio klik-tayang tinggi.

UNDUH SEKARANG
IKLAN
Polling memungkinkan pembuat konten menambahkan pertanyaan dengan serangkaian jawaban. Ini dapat termasuk meminta pemirsa untuk memberikan suara pada hal-hal favorit mereka, mengejar saran dari pemirsa dengan menghadirkan pilihan pilihan, dan seterusnya.

Gamification memungkinkan pemakai membuat serangkaian pertanyaan. Perbedaan antara permainan dan jajak pendapat merupakan bahwa permainan akan mempunyai jawaban yang benar. Pengguna akan dihilangkan dengan menjawab salah.

Facebook akan memulai peluncuran konten video baru ini dengan penerbit pilihan. Mereka yang tertarik untuk mendapatkan akses awal dapat mengikutsertakana minat mereka di sini.

Comments

Popular posts from this blog

KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-

Kursus Komputer Dijambi ,

Kursus Kompute di jambi ITECH COURSE