Kursus Komputer DI jambi ( I -TECH )

Kursus Komputer DI jambi ( I -TECH )





Lampung
ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111Telp. (0725) 44430HP. 0853 57000 144WA. 0821 77066 400


Jawa Barat
1. Nurul fikri & Indonesian technology,No., Jl. Setu Indah No.116, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 164512. Kampus Indonesian technology & Citra telematikaJl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, JatiwangiKab. MajalengkaTelp. (0233) 8281236HP. 085216667297email : info@citra-telematika.com


Jawa Tengah
Kampus Elmuna & indoneisan technology  JL Soka-Pertanahan, Km 6 No. 10, Klirong, Plumbon, Klegenwonosari, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Tengah 54381 Cs telp dan WA 087737953747 /087837973541Telepon: (0287) 5505077



Kursus Komputer DI jambi ( I -TECH ) Pengertian Homepage & Fungsi Homepage (Pembahasan Lengkap) – Pada kesempatan kali ini akan kita kupas suatu tulisan yang akan mengaku tentang homepage. Apa itu homepage? Tentu saja guna sebagian kalangan masyarakat belum mengetahui atau memahami makna dari homepage.

Untuk itulah kami merundingkan sebuah artikel yang dapat membantu para pembaca supaya dapat mendapatkan sebuah informasi, dan informasi yang dapat kami berikan kali ini merupakan tentang homepage. Artikel kali ini akan mengaku dengan sejelas-jelasnya supaya semua pembaca dapat memahaminya dengan mudah.



Oleh sebab tersebut untuk semua pembaca yang berkeinginan mendapatkan sebuah informasi baru, dan juga yang berkeinginan mengetahui tentang homepage agar tetap memperhatikan dan memperhatikan tulisan ini. Agar bisa mendapatkan untuk dari pembahasan kali ini yang akan di berikan penjelasannya mengenai homepage berikut ini.

Pengertian Homepage
Homepage adalahhalaman dari suatu website web site, ataupun suatu tempat dari sebuah web yang mana sebuah dokumen web dapat guna diakses. Ada pun definisi yang lain mengenai homepage yakni adalahhalaman default yang sudah diset untuk suatu brwuser, yang mana halaman tersebut ditayangkan dengan melalui sebuah World Wide Web (WWW).



Meski demikian pada biasanya lebih sering digunakan oleh orang-orang sebagai perlengkapan promosi dari sekian tidak sedikit informasi, jasa, produk, dan juga yang lainnya. Tetapi lebih singkatnya dari pengertian homepage adalahhalaman utama ataupun bagian depan dari sebuah web yang memiliki isi suatu susunan atau juga menu-menu dari suatu website web itu sendiri.


Dan pada biasanya di saat mengakses homepage dari suatu website web site, saya dan anda bisa untuk dapat memilih halaman mana yang bercita-cita anda tuju. Dan halaman itu adalahsebuah website dari domain utama serta terdapat sebuah informasi selanjutnya pada sub domain-sub domain yang sudah dibuat dengan lebih spesifik agar dapat mengorganisir content situs supaya dapat guna lebih mudah ditemukan dan juga dapat ditonton pengunjung dari web tersebut.


Meskin demikian ada sebanyak dari web site yang juga dibuat dengan menggunakan sebuah Content Management System (CMS) dan hampir pada setiap halaman sama dengan homepage, karena pada setiap halamana telah terdapat sebuah tombol navigasi khusus agar dapat mengantarkan kita pada setiap halaman yang berkeinginan kita tuju ataupun berkeinginan kita akses.

Fungsi Homepage
Pada setiap hal tentu saja ada suatu faedah di dalamnya, begitu juga dengan homepage yang mempunyai sebuah fungsi. Dan apa saja fungsi yang dimiliki oleh homepage? Itu akan dijelaskan berikut ini.

Dapat menunjukkan dan juga mengakses halaman awal dari sebuah situs.
Dapat menunjukkan pada topik fitur.
Dan juga adalahhalaman utama dari suatu website web.

Comments

Popular posts from this blog

KURSUS KOMPUTER DI JAMBI-

Kursus Komputer Dijambi ,

Kursus Kompute di jambi ITECH COURSE